Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan


Ta'aruf merupakan bagian dari budaya Islam ketika datang ke laki-laki dan wanita hubungan. Ta'aruf adalah cara terbaik untuk mendapatkan calon istri tanpa proses berpacaran, dalam Islam hukum kencan adalah "haram". Jadi satu-satunya cara untuk menemukan calon istri adalah ta'aruf. Anda harus tahu lebih banyak tentang reputasi wanita dan keluarganya sebelum Anda Anda pergi untuk ta'aruf.

Dalam proses ta'aruf pria dan wanita dapat meminta secara rinci seperti tentang kebiasaan buruk dan baik, kehidupan, persahabatan dan hampir semua yang mereka ingin tahu tentang eachother asalkan itu dilakukan dengan cara yang terhormat. Ketika laki-laki dan perempuan ta'aruf didampingi oleh orang tua mereka sebagai mediator. Ini adalah perbedaan antara ta'aruf dan pacaran, ta'aruf Gentleman lebih karena lebih bertanggung jawab daripada kencan. Dalam ta'aruf kaleng pria melihat wajah wanita jika dia memakai Burqah (jilbab) dan dapat memegang tangannya.


Ada langkah-langkah berikut untuk ta'aruf. 

Pada awalnya Mintalah orang yang dianggap paling dekat dengan calon kandidat yang bisa dipercaya, Insya Allah Tuhan akan memberikan kita informasi yang cukup obyektif. Dari sini kita dapat mengidentifikasi bagaimana seorang wanita yang akan bisa menjadi istri masa depan Anda akan membangun rumah tangga bersama-sama. Kata sebuah puisi 'Jika Anda ingin bertanya tentang seseorang meminta orang yang terpercaya yang paling dekat dengan orang (teman), karena orang dapat menjelaskan dari persahabatan mereka dan sosial "Lalu. Setelah memiliki kecenderungan kuat untuk menikahinya langkah selanjutnya adalah pengenalan , pergi ke rumah perempuan (ta'aruf) dan bertemu dengan orangtuanya dan mengatakan kepada orang tuanya saya ingin menikahi anak Anda, namun jangan lupa tetap mempertahankan norma-norma Islam. 
Mengapa harus ta'aruf? 
Karena Pernikahan dimulai dengan ta'aruf adalah seperti yang Anda inginkan membeli mobil di dealer, umumnya pada awalnya Anda akan bertanya tentang mobil, bagaimana kecepatan, fitur dll Tapi apakah Anda dapat mencoba mengendarai mobil tersebut? .... NO .., Anda tidak dapat mencoba untuk mengemudi sebelum Anda membeli dan Anda hanya dapat bertanya tentang mobilnya,, Sebenarnya terlihat ta'aruf suka. Tetapi jika Anda membeli mobil di dealer tidak, mungkin Anda dapat mencoba untuk mengusir tetapi mobil tidak menjamin, mungkin mobil kedua yang pernah kecelakaan dan pecah, Atau lainnya,,,bagaimana lebih mahal Mobil di dealer atau tidak? benar .. di dealer lebih mahal,, itu seperti ta'aruf dengan wanita ta'aruf lebih dihargai.Jadi apakah Anda siap untuk ta'aruf .. atau belajar islam lebih.