Mantan anda selalu menghantui ?


Akhir suatu hubungan seringkali membawa bantuan. Hal ini terutama berlaku jika Anda sedang berkencan seorang pria dan ada ketegangan konstan antara Anda berdua. Sayangnya, bahkan jika Anda merasa bahwa istirahat up dibenarkan dan hal yang tepat untuk Anda, masih akan sulit untuk melupakannya. Jika Anda siap untuk melanjutkan dan Anda ingin melupakan mantan pacar, ada beberapa langkah yang perlu Anda ambil sekarang.

Anda harus membuat janji pada diri sendiri untuk tidak memanggil mantan Anda ketika Anda mencoba untuk melupakannya. Dalam upaya untuk membuat ini lebih mudah pada diri sendiri itu ide yang baik untuk menghapus informasi kontak dari ponsel Anda. Ini jauh lebih menggoda untuk memanggilnya, jika Anda terus melihat namanya dalam daftar kontak Anda. Hal yang sama berlaku alamat email-nya. Hapus dia dari buku alamat Anda. Ini bisa menjadi langkah yang sulit, tapi itu sangat penting jika Anda ingin akhirnya melupakan mantan pacar sehingga Anda dapat melanjutkan.

Menghapus semua pengingat baginya adalah langkah berikutnya. Ini berarti membuang sesuatu yang bahkan jauh membuat Anda berpikir tentang dia. Termasuk dalam proses ini harus semua foto yang Anda miliki tentang dia atau Anda berdua, setiap hadiah yang mungkin telah memberikan Anda dan semua kartu ucapan atau surat cinta yang ia tulis untuk Anda. Jika Anda masih menyimpan harapan bahwa Anda berdua mungkin suatu hari kembali bersama, langkah ini tidak mungkin menjadi sesuatu yang dapat Anda lakukan sendiri. Jika Anda tahu bahwa Anda hanya tidak saling memiliki, dan Anda mengalami kesulitan membuang segalanya, minta bantuan teman. Katakan padanya bahwa Anda tidak dapat melakukannya sendiri. Kemungkinannya adalah bahwa di beberapa titik dia juga ingin melupakan mantan pacar dan berjuang dengan melemparkan pengingat pergi juga. Kebanyakan teman-teman lebih dari senang untuk membantu.

Langkah berikutnya adalah salah satu yang penting ketika Anda ingin melupakan mantan pacar jadi jangan lewatkan saja. Buatlah daftar semua kualitas negatif tentang mantan Anda yang mendorong Anda gila. Setelah Anda mulai dengan hal ini, Anda akan terkejut dengan seberapa luas daftar adalah. Mulai satu hari, simpan dan kemudian setiap kali Anda memikirkan sebuah kebiasaan yang nya mengganggu Anda, atau sesuatu yang dia lakukan yang menyakiti Anda, tambahkan ke dalam daftar. Lihat kembali ke daftar setiap kali Anda mulai berpikir bahwa mendapatkan kembali bersama-sama dengan dia adalah ide yang baik. Jauhkan daftar berguna, baik pada selembar kertas di tas Anda atau menyimpannya di komputer Anda sehingga Anda dapat membukanya setiap kali Anda merasa perlu. Mengingat hal-hal tentang dirinya yang Anda tidak menemukan menarik atau mengambil benar-benar akan membantu Anda untuk melupakannya dan bergerak maju sehingga Anda bisa memulai hubungan baru.

Meskipun Anda mungkin merasa seolah-olah waktu berhenti ketika ia meninggalkan hidup Anda, Anda akan mendapatkan yang lebih baik. Akhir hubungan dengan seseorang yang Anda cintai tidak pernah hal yang mudah. Anda mungkin merasa seolah-olah hidup Anda sekarang lengkap tanpa dia. Ini bukan. Untuk saran kasih lebih lanjut tentang cara mendapatkan lebih dari dia dan merasa lebih baik, kunjungi situs ini membantu.

Berjuang sampai akhir hubungan penting adalah tidak pernah hal yang mudah. Jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan di atasnya sendiri, belajar bagaimana untuk membiarkan dia pergi untuk selamanya.